You need Adobe Flash Player to view this content

Home » » RasaYang Kembali

RasaYang Kembali

Written By cah klaten on Rabu, 24 Juli 2013 | 07.36



Sekedar mengingat hal yang sempat terlewat
Dan mengulas kembali rasa yang mati
Kini mulai bangkit melebihi dari yang kemarin,
Apa kau merasakan,meski tak kukatakan?

Aku kembali merasakan gejolak sang cinta
Aku kembali kau buat tersenyum,
Aku kau buat terpana,
Dan aku kau buat jatuh cinta

Meski tlah saling memiliki,
Aku tau kau juga sama denganku,
Tau apa yang ku mau,
Dan hati ini saling memiliki,
Meski hanya kita yang tau,
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

You need Adobe Flash Player to view this content

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Catatan Tak Berpena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger